Thursday, January 23, 2014

Skandalku Dengan My X

Kumpulan Kisah HoT



2010 bulan agustus, gw membuka YM disore hari, ada pemandangan tak biasa dilist friend YM gw, wanita yang dulu gw pernah pacarin dan sempet melegenda dihati gw tiba-tiba online , yah ga kaget-kaget banget sih tapi karena udah lama mati IDnya cukup ngebuat gw surprise juga ahahahahaha. Langsung aja gw buka obrolan dengan dia

BUZZZZZZZZZZZ !!...hey sexy girls !! tumben nongol, gw kira udah ketelen bumi sampe ga pernah ada kabar beritanya, canda gw membuka obrolan.

cukup lama balesan dari dia, dan akhirnya ada tulisan dipanel bawah Box PM gw "NITIKA(bukan nama sebenernya dan hampir nyaris nama aslinya ) writing messages) heellowww cubyyy boy !! gw denger-denger udah nikah lo yah, jawabnya

sejenak pikiran kotor gw langsung buyar karena dia ngingetin gw udah nikah, lantas gw jawab sekenanya aja " ahahahahaha tau aje lo gw udah nikah, update banget ama pemberiitaan gw, jangan-jangan lo masih cinta ma gw yah tik ?" bales gw sekenanya.

"iddiihhhhh PEDE banget sih Jelex !! siapa juga sih yang ngarep sama cowo kaya lo hueheheheehe" jawab NITIKA dengan seenak jidatnya

obrolan berlangsung dengan lama, langsung aje gw skip ke pokok bahasannya.

"lo masih ngekost di XXX tik ?" tanya gw dengan berharap dia masih ditempat yg sama dulu

"yah masihlah, secara disana tempatnya murah, dan nyaman, ngapain juga gw nyari tempat lagi lagi" jawab NITIKA sekenanya.


yesss !! guman gw dalam hati, kadang gw berpikir, pria seperti apa gw, bisa-bisanya gw masih ngeloby perempuan lain padahal udah nikah, tp gw juga ga salah, kenapa gw selalu ga pernah dikasih jatah sama kapolda, padahal menolak ajakan suami bercinta itu dosa besar. Yah jadinya gw 1 Macem gpp kan, asalkan jangan macem macem.

"tik, ntar gw jemput mau kaga, dah lama ga ngobrol, ketemu yuk, lo masih gawe ditempat yang dulu kan, kalo masih mau yeee " ajak gw berharap si NITIKA mau nerima ajakan gw.

" hah... bini lo ga nyariin ntar ? klo mau jemput its okelah ! tapi gw baru balik jam 8 malem, lo mau ?" jawab NITIKA mengiyakan ajakan dari gw

"gw nginep dirumah bonyok, lagi ngerjain kerjaan yang harus dikerjain disini, bini gw santai aje, ada gw or kaga juga sama aje...tidur sama guling doank bkn guling daging wkakakakakakaka" jawab gw seenak tangan gw ngetik.

" ahhhahahahah serius tuh omongan, mau donk jadi guling dagingnya" jawab tika dengan cepat

BADAIIII !!! gw yang ke GEERAN atau emang nih cewe mancing gw !! ahahahaha what ever lah ! gw cuma berpikir gw kaga kepancing sama cewe ini, keep calm and be a cool mans cuma itu yang dipikiran gw pada saat gw ngobrol sama Tika.

"yah mau percaya syukur ga juga yah gpp..ntar aj deh gw ceritain tik, gw jemput jam 8 yah di depan toko batik tempat gw biasa jemput lo dulu" jawab gw dengan santai nan berwibawa

"hehehee, ya udah ntar cerita yah, gw lanjut kerja dulu, no lo brp biar ntar sms an aja, nomor gw yang lama dah ganti" jawab NITIKA mengakhiri obrolan

tanpa babi bu be bo lagi gw langsung ngasih nomor gw ketika, dan NITIKA pun langsung memiscall nomornya.

YESSSS !! I GET U NAUGHTY GIRLS !!!! ahahahahaha, ketawa gw yang cukup besar itu membuat orang-orang dirumah makan itu kebingungan ngeliat gw, langsung aja gw berdehem dan menutup laptop dan bergegas cabut mandi dll buat jemput si NITIKA gadis cantik nan mancung hidungnya.


BERSAMBUNG

No comments:

Post a Comment